Selasa, 29 Desember 2009

Pengalaman Unik di SMAdaBO

Saat pertama saya masuk di SMADABO saya merasa senang,bangga,bahagia sampai tak bisa di ungkap dengan kata-kata, saya merasa senang karena di sini lah cita-cita saya semenjak saya masih duduk di bangku SMP, saya berharap bisa masuk dan menjadi salah satu siswi di SMADABO,karena menurut saya di sinilah kita bisa mencari ilmu,menggali pengetahuan yang belum kita dapat,meraih prestasi dan bersaing dengan baik.
Di SMADABO saya ingin meraih prestasi dengan baik,mendapat pengetahuan-pengetahuan dan tuntutan yang bisa membawa saya ke masa depan nantinta. di sini saya mendapat teman yang banyak dan baik-baik,tidak membandingkan satu dengan yang laen,terutama pada saya x-3 di dalam pertemanan tidak membandingkan antar teman semua di anggap sama selalu kebersamaan yang di utamakan.meskipun ada sebagian guru yang mengatakan bahwa sisw-siswi x-3 dominan nakal,tapi kami semua bisa membedakan mana yang di anggap baik dan mana yang di anggap buruk,kita selalu menjaga kebersamaan meskipun kami di anggap nakal oleh bapak/ibu guru, tapi kami juga mengutamakan pelajaran, pernah anak x-3 mendapat nama baik dari bapak/ibu guru karena siswa siswi bisa menghasilkan nilai yang lebih baik dari kelas lain tapi sayang semua itu tidak bertahan lama,ada yang mengatakan bahwa anak x-3 menjadi pemalas,setiap ada tugas dari bapak/ibu guru jarang langsung dikerjakan,pasti menunggu waktu besuk,besuk dan besuk ujung-ujungnya terkambat mengumpulkan tugas. dari situlah kami mendapat nama buruk lagi dari bapak/ibu guru.
Waktupun bergulir canda ria selalu menghiasi dan menemani kami sema,dengan berjalan nya waktu kami semua harus berpisah karena sudah memasuki kejuruan masing-masing yang di inginkan,pada saat pembagian raport teman-teman semua bergembira karena kejuruan yang di inginkan mereka semua terkabul,saya juga merasa senang,tetapi di samping itu ada kekecewaan sedikit di hati saya,tapi semua itu sekarang sudah lewat,bagi aku semua kejuruan sama gak ada yang beda,justru aku merasa senang dengan kejuruan yang saya dapatkan.karena saya ingin menjadi pegawai bank,semoga dengan kejuruan yang saya dapatkan saya bisa menggapai cita2 yang saya inginkan,amien.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar